Akan Menikah, Ini Momen Kemesraan Song Song Couple di Karpet Merah

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, yang dikenal julukan Song-Song Couple, akan segera menikah pada Oktober 2017.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jul 2017, 12:30 WIB
Momen Kemesraan Song Song Couple di Karpet Merah
Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, yang dikenal julukan Song-Song Couple, akan segera menikah pada Oktober 2017.
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melambaikan tangan ketika berpose di karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Melalui agensi masing-masing, Song-Song Couple mengumumkan pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017. (JUNG YEON-JE/AFP)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan di karpet merah ajang penghargaan The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Rencana pernikahan dua bintang Korea Selatan itu memuncaki trending topic dengan Tagar Song Song Couple. (JUNG YEON-JE/AFP)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melambaikan tangan ketika berpose di karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Song Song Couple dipertemukan sebagai lawan main dalam drama Korea, Descendants of The Sun. (JUNG YEON-JE/AFP)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan di karpet merah ajang penghargaan The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Sebelum kabar pernikahan mereka, Song Song Couple membuat publik penasaran dengan teka-teki hubungan keduanya. (JUNG YEON-JE/AFP)
Kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di karpet merah ajang penghargaanThe 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Melalui agensi masing-masing, Song-Song Couple mengumumkan pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017. (JUNG YEON-JE/AFP)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melambaikan tangan ketika berpose di karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards, Seoul, 3 Juni 2016. Rencana pernikahan dua bintang Korea Selatan itu memuncaki trending topic dengan tagar Song Song Couple. (AP/Ahn Young-joon)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpose untuk fotografer di karpet merah ajang penghargaan The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Song Song Couple dipertemukan sebagai lawan main dalam drama Korea, Descendants of The Sun. (JUNG YEON-JE/AFP)
Senyum Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat menghadiri karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Sebelum kabar pernikahan mereka, Song Song Couple membuat publik penasaran dengan teka-teki hubungan keduanya. (AP/Ahn Young-joon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya