Momen Manny Pacquiao Kehilangan Sabuk WBO

Petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao secara mengejutkan kalah dari petinju Australia, Jeff Horn

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Jul 2017, 16:53 WIB
Jeff Horn Rebut Gelar Tinju dari Pacquiao
Petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao secara mengejutkan kalah dari petinju Australia, Jeff Horn
Petinju Australia, Jeff Horn, mendaratkan pukulan ke petinju Filipina, Manny Pacquiao, pada perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO di Stadion Suncorp, Brisbane, Minggu (2/7). Horn mengalahkan Pacquiao dalam pertarungan 12 ronde. (AP/Tertius Pickard)
Petinju Australia, Jeff Horn, memukul lawannya petinju Filipina, Manny Pacquiao, pada perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO di Stadion Suncorp, Brisbane, Minggu (2/7). Horn yang tak diunggulkan justru mampu mengalahkan Pacquiao (AP/Tertius Pickard)
Petinju Filipina, Manny Pacquiao, mendaratkan pukulan ke Jeff Horn (Australia) pada perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO di Stadion Suncorp, Brisbane, Minggu (2/7). Horn mengalahkan Pacquiao dalam pertarungan 12 ronde. (PATRICK HAMILTON/AFP)
Petinju Filipina, Manny Pacquiao, menangkis pukulan dari Jeff Horn (Australia) pada perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO di Stadion Suncorp, Brisbane, Minggu (2/7). Horn yang tak diunggulkan justru mampu mengalahkan Pacquiao (PATRICK HAMILTON/AFP)
Petinju Filipina, Manny Pacquiao, menangkis pukulan petinju Australia, Jeff Horn pada perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO di Stadion Suncorp, Brisbane, Minggu (2/7). Horn mengalahkan Pacquiao dalam pertarungan 12 ronde. (AP/Tertius Pickard)
Petinju Filipina, Manny Pacquiao dan petinju Australia, Jeff Horn saling memukul pada perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO di Stadion Suncorp, Brisbane, Minggu (2/7). Horn yang tak diunggulkan justru mampu mengalahkan Pacquiao (AP/Tertius Pickard)
Petinju Filipina, Manny Pacquiao bereaksi usai dikalahkan petinju Australia, Jeff Horn pada perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO di Stadion Suncorp, Minggu (2/7). Horn yang tak diunggulkan justru mampu mengalahkan Pacquiao. (PATRICK HAMILTON/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya