Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak - Anak Yayasan

Aktris Nikita Willy berbincang dengan seorang anak di Yasasan Sayap Ibu, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahun ke 23 tah

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Jun 2017, 16:45 WIB
Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun
Aktris Nikita Willy berbincang dengan seorang anak di Yasasan Sayap Ibu, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahun ke 23 tah
Aktris Nikita Willy berbincang dengan seorang anak di Yasasan Sayap Ibu, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahun ke 23 tahun bersama 35 anak Yayasan Sayap ibu dari balita hingga SMP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Nikita Willy bermain bersama anak-anak terlantar di Yasasan Sayap Ibu, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahun ke 23 tahun bersama 35 anak Yayasan Sayap ibu dari balita hingga SMP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Nikita Willy foto bersama dengan anak-anak di Yasasan Sayap Ibu, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahun ke 23 tahun bersama 35 anak Yayasan Sayap ibu dari balita hingga SMP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Nikita Willy memberi kue ke anak-anak di Yasasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahun ke 23 tahun bersama 35 anak Yayasan Sayap ibu dari balita hingga SMP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Nikita Willy dan kekasihnya Indra Djokosoetono memberikan sambutan di Yasasan Sayap Ibu, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahun ke 23 tahun bersama 35 anak Yayasan Sayap ibu dari balita hingga SMP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana perayaan ulang tahun Nikita Willy bersama anak-anak kurang beruntung di Yasasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahun ke 23 tahun ersama 35 anak Yayasan Sayap ibu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Nikita Willy bersama anak-anak terlantar di Yasasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun bersama 35 anak Yayasan Sayap ibu dari balita hingga SMP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Nikita Willy dan kekasihnya Indra Djokosoetono berpose di di Yasasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Jakarta, Kamis (29/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Nikita Willy saat menggendong balita di Yasasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Jakarta, Kamis (29/6). Nikita Willy merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun bersama 35 anak Yayasan Sayap ibu dari balita hingga SMP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya