Hari Anti Narkoba Sedunia, Myanmar Bakar Narkotika Senilai Rp 5 M

Aparat Myamnar membakar narkotika sitaan dalam acara pemusnahan yang menandai Hari Antinarkoba Sedunia, senilai sekitar US$385 juta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Jun 2017, 14:01 WIB
Myanmar Bakar Narkotika Sitaan
Aparat Myamnar membakar narkotika sitaan dalam acara pemusnahan yang menandai Hari Antinarkoba Sedunia, senilai sekitar US$385 juta
Aparat Myamnar membakar narkotika sitaan dalam acara pemusnahan yang menandai Hari Antinarkoba Sedunia, di Yangon, Senin (26/6). Myanmar membakar opium, heroin, dan kokain senilai sekitar US$385 juta, setara Rp5,1 miliar. (AP Photo/Thein Zaw)
Aparat kepolisian Myanmar memeriksa narkotika sitaan sebelum acara pemusnahan pada Hari Antinarkoba Sedunia, di Yangon, Senin (26/6). Myanmar membakar opium, heroin, dan kokain senilai sekitar US$385 juta, setara Rp5,1 miliar. (AP Photo/Thein Zaw)
Sejumlah perwira polisi berjaga dekat narkotika sitaan sebelum acara pemusnahan pada Hari Antinarkoba Sedunia, di Yangon, Senin (26/6). Myanmar membakar opium, heroin, dan kokain senilai sekitar US$385 juta, setara Rp5,1 miliar. (AP Photo/Thein Zaw)
Barang bukti berupa botol Phensedyl diperlihatkan sebelum pemusnahan narkotika sitaan pada Hari Antinarkoba Sedunia, di Yangon, Senin (26/6). Myanmar membakar opium, heroin, dan kokain senilai sekitar US$385 juta, setara Rp5,1 miliar. (AP Photo/Thein Zaw)
Seorang perwira polisi mengamati narkotika sitaan yang dibakar dalam acara pemusnahan pada Hari Antinarkoba Sedunia, di Yangon, Senin (26/6). Myanmar membakar opium, heroin, dan kokain senilai sekitar US$385 juta, setara Rp5,1 miliar. (AP Photo/Thein Zaw)
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air saat pemusnahan narkotika sitaan pada Hari Antinarkoba Sedunia, di Yangon, Senin (26/6). Myanmar membakar opium, heroin, dan kokain senilai sekitar US$385 juta, setara Rp5,1 miliar. (AP Photo/Thein Zaw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya