Libur Lebaran, Ancol Tetap Disesaki Pengunjung

Warga memadati Pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). Memasuki hari kedua lebaran Warga DKI Jakarta memanfaatkan liburnya bersama keluarga ber

oleh Fatkhurroz diperbarui 26 Jun 2017, 18:14 WIB
Libur Lebaran, Ancol Tetap Disesaki Pengunjung
Warga memadati Pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). Memasuki hari kedua lebaran Warga DKI Jakarta memanfaatkan liburnya bersama keluarga ber
Warga memadati Pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). Memasuki hari kedua lebaran Warga DKI Jakarta memanfaatkan liburnya bersama keluarga bertamasya ke tempat-tempat wisata Favorit mereka yang ada di Jakarta kususnya Ancol. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pengunjung menaiki mobil bak terbuka berlibur ke Pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). Ancol tetap menjadi primadona tempat wisata bagi warga Jakarta dan sekitar untuk mengisi libur Lebaran. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah pengunjung bermain pasir di Pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). Memasuki hari kedua lebaran Warga memanfaatkan liburnya bersama keluarga bertamasya ke tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta kususnya Ancol. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pengunjung menggelar tikar untuk beristirahat saat liburan di Pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). Ancol tetap menjadi primadona tempat wisata bagi warga Jakarta dan sekitar untuk mengisi libur Lebaran. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pengunjung berlibur di Pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). Memasuki hari kedua lebaran Warga memanfaatkan liburnya bersama keluarga bertamasya ke tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta kususnya Ancol. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah anak-anak bermain pasir di Pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). Ancol tetap menjadi primadona tempat wisata bagi warga Jakarta dan sekitar untuk mengisi libur Lebaran. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Anak-anak bermain pasir di Pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). Memasuki hari kedua lebaran Warga memanfaatkan liburnya bersama keluarga bertamasya ke tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta kususnya Ancol. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya