Serunya Kejuaraan Melempar Telur di Inggris

Peserta memecahkan telur mentah di kepala saat mengikuti Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair, Lincolnshire, Inggris.

oleh Fatkhurroz diperbarui 26 Jun 2017, 14:35 WIB
Serunya Kejuaraan Melempar Telur di Inggris
Peserta memecahkan telur mentah di kepala saat mengikuti Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair, Lincolnshire, Inggris.
Seorang peserta memecahkan telur mentah di kepalanya saat mengikuti Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair di Lincolnshire, Inggris (25/6). Di Inggris kompetisi ini terbukti sangat populer. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Seorang wanita gagal menangkap telur yang dilempar saat Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair di Lincolnshire, Inggris (25/6). Sistem kejuaraan lempar telur ini tidak hanya terfokus pada satu permainan saja. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Seorang pria mengenakan kostum ayam menjadi target untuk dilempari telur saat Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair di Lincolnshire, Inggris (25/6). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Peserta bernama Julie Moens memilih telurnya saat final Russian Roulettes dalam Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair di Lincolnshire, Inggris (25/6). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Seorang pria gagal menangkap telur yang dilempar saat Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair di Lincolnshire, Inggris (25/6). Menurut penduduk lokal, kejuaraan ini pertama kali terinspirasi pada tahun 1322. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Seorang peserta memecahkan telur mentah di kepalanya saat mengikuti Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair di Lincolnshire, Inggris (25/6). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Seorang peserta memecahkan telur mentah di kepalanya saat pertandingan Russian Roulettes dalam Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair di Lincolnshire, Inggris (25/6). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Peserta memecahkan telur mentah di kepalanya saat pertandingan Russian Roulettes dalam Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair di Lincolnshire, Inggris (25/6). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Peserta asal Kanada, Julie Moens (tengah) dan Tyler Hislop mengangkat piala usai memenangkan pertandingan Russian Roulettes dalam Kejuaraan Melempar Telur 2017 di Swaton Vintage Fair di Lincolnshire, Inggris (25/6). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya