Di Kontes Ini Anjing-Anjing Terjelek Berkumpul

Biasanya kompetisi diadakan untuk anjing terindah atau tercantik. Tapi, di California, Amerika Serikat, ada kontes anjing terjelek.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Jun 2017, 13:22 WIB
Kontes Anjing Terjelek di California
Biasanya kompetisi diadakan untuk anjing terindah atau tercantik. Tapi, di California, Amerika Serikat, ada kontes anjing terjelek.
Martha, anjing Neapolitan Mastiff, menggerakan kepalanya usai memenangkan gelar ‘Anjing Terjelek di Dunia’ dalam kompetisi tahunan di Petaluma, California, 23 Juni 2017. Pemenang kontes ini mendapatkan tropi dan uang tunai US$ 1500. (JOSH EDELSON/AFP)
Seekor anjing jenis Crested China mengikuti kontes tahunan Anjing Terjelek di Dunia yang digelar di Petaluma, California, 23 Juni 2017. Kontes ini untuk mencari anjing terjelek dari yang paling jelek. (JUSTIN SULLIVAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Miriam Tcheng menggendong anjingnya bernama Moe selama mengikuti kontes tahunan anjing terjelek yang digelar di Petaluma, California, 23 Juni 2017. Pemenang kontes ini mendapatkan tropi dan uang tunai US$ 1500 atau sekitar Rp19 juta. (JOSH EDELSON/AFP)
Dane Andrew mencium anjingnya, Rascal, sebelum dimulainya kontes tahunan anjing terjelek di dunia yang digelar di Petaluma, California, 23 Juni 2017. Kontes ini bertujuan untuk mencari anjing terjelek dari yang paling jelek. (AP Photo/Eric Risberg)
Reaksi Martha, anjing Neapolitan Mastiff, selama mengikuti kontes Anjing Terjelek di Dunia yang digelar di Petaluma, California, 23 Juni 2017. Pemenang kontes ini mendapatkan tropi dan uang tunai US$ 1500 atau sekitar Rp19 juta. (AP Photo/Eric Risberg)
Sejumlah orang bersama anjing mereka berada di atas panggung untuk menerima trofi kontes tahunan anjing terjelek di dunia, di Petaluma, California, 23 Juni 2017. Kontes ini untuk mencari anjing terjelek dari yang paling jelek. (JOSH EDELSON/AFP)
Jake, anjing jenis Crested China, mengenakan popok selama mengikuti kontes tahunan anjing terjelek di dunia, di Petaluma, California, 23 Juni 2017. Pemenang kontes ini mendapatkan tropi dan uang tunai US$ 1500 atau sekitar Rp19 juta. (JOSH EDELSON/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya