Potret Kehidupan Masa Kecil Barack Obama

Foto keluarga yang dirilis kampanye kepresidenan 2008. Mantan Presiden AS Barack Obama (kanan) di usia 9 tahun berpose dengan ayah tirinya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Jun 2017, 14:00 WIB
Barack Obama
Foto keluarga yang dirilis kampanye kepresidenan 2008. Mantan Presiden AS Barack Obama (kanan) di usia 9 tahun berpose dengan ayah tirinya.
Foto keluarga yang dirilis oleh kampanye kepresidenan 2008. Mantan Presiden AS, Barack Obama (kanan) di usia 9 tahun berpose dengan ayah tirinya Lolo Soetoro, saudaranya Maya Soetoro dan ibunya Ann Dunham pada tahun 1970. (AFP Photo/Obama For America)
Barack Obama bersama nenek dari pihak ibu Madelyn Dunham setelah lulus SMA di Hawaii pada tahun 1979. Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama dikabarkan akan berlibur ke Indonesia. (AFP Photo/Obama For America)
Senyum Barack Obama dari gambar buku tahunan 1979 yang dikeluarkan oleh kampanye kepresidenannya pada tahun 2008. Obama bersama keluarganya berencana mengunjungi tiga wilayah, yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. (AFP Photo/Obama For America)
Barack Obama (kanan)) terlihat bersama ayahnya, Barack Obama Sr., di Hawaii pada tahun 1972, dalam sebuah potret keluarga yang dikeluarkan oleh kampanye kepresidenannya pada tahun 2008. (AFP Photo/Obama For America)
Foto yang tidak bertanggal yang diperoleh dari Bandung ini menunjukkan Barack Obama (Lingkaran Kuning) pada tahun 1970-an, berfoto dengan teman-teman sekolah dasarnya di SDN 1 Menteng Jakarta. (Restricted To Editorial Use AFP Photo/Ho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya