Usai Ledakan Bom, Petugas Jaga Ketat Stasiun Kereta Belgia

Tentara Belgia berbincang dengan seorang pria di luar Central Station setelah sebuah teror ledakan yang terjadi di Brussels, Belgia (20/6).

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Jun 2017, 11:40 WIB
Bom Brussels
Tentara Belgia berbincang dengan seorang pria di luar Central Station setelah sebuah teror ledakan yang terjadi di Brussels, Belgia (20/6).
Tentara Belgia berbincang dengan seorang pria di luar Central Station usai sebuah teror ledakan yang terjadi di Brussels, Belgia (20/6). Media Belgia melaporkan bahwa ledakan terjadi di stasiun kereta api Gare Centrale. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Polisi berjaga di sekitar Stasiun Pusat Brussels setelah teror ledakan di Brussels, Belgia (20/6). Pelaku ditembak mati oleh tentara Belgia saat hendak mengaktifkan bom rompi. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Polisi berbincang dengan salah satu calon penumpang usai terjadi ledakan di sebuah jalan di luar Gare Centrale di Brussels, Belgia (20/6). Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Warga berada di luar stasiun kereta api Gare Centrale setelah teror ledakan di Brussels, Belgia (20/6). Dalam kejadian ini seluruh pengunjung dan calon penumpang yang berada di stasiun kepanikan. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Tentara Belgia berpatroli di dekat Central Station di Brussels setelah sebuah teror ledakan yang terjadi di Brussels, Belgia (20/6). Media Belgia melaporkan bahwa ledakan terjadi di stasiun kereta api Gare Centrale. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Penyelidik polisi dan anggota DOVO (regu kliring bom) berada di Central Station setelah sebuah teror ledakan di Brussels, Belgia (20/6). Media Belgia melaporkan bahwa ledakan terjadi di stasiun kereta api Gare Centrale. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya