Jokowi dan Jusuf Kalla Buka Bersama dengan TNI

Presiden Joko Widodo bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat acara buka puasa bersama di Mabe

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Jun 2017, 20:15 WIB
Jokowi dan Jusuf Kalla Buka Bersama di Mabes TNI
Presiden Joko Widodo bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat acara buka puasa bersama di Mabe
Presiden Joko Widodo bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat acara buka puasa bersama di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba menghadiri acara buka puasa bersama dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan para prajurit TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla berdoa saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan para prajurit TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla salat berjamaah saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan para prajurit TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo memberi sambutan saat menghadiri acara buka puasa bersama di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/6). Buka bersama dengan TNI tersebut untuk menjalin Silaturahmi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat menghadiri buka puasa bersama dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan para prajurit TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya