Kondisi Memilukan Grenfell Tower Usai Ludes Terbakar

Api melahap habis Grenfell Tower London. Hampir seluruh bagian apartemen hangus, beserta isinya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Jun 2017, 13:35 WIB
20170618-Keadaan Grenfell Tower Pasca Kebakaran-AP
Api melahap habis Grenfell Tower London. Hampir seluruh bagian apartemen hangus, beserta isinya.
Petugas pemadam kebakaran berdiri di depan bangunan apartemen Grenfell Tower di London yang hangus terbakar, Minggu (18/6). Kebakaran dahsyat pada 14 Juni 2017 kemarin menghanguskan bangunan apartemen 24 lantai tersebut. (Metropolitan Police via AP)
Kondisi salah satu bagian dalam apartemen Grenfell Tower di London usai kebakaran dahsyat, Minggu (18/6). Perkembangan terakhir menyebutkan 30 orang tewas dan lebih dari 70 residen masih hilang dalam insiden tersebut. (Metropolitan Police via AP)
Kondisi lift di bangunan apartemen Grenfell Tower di London usai kebakaran dahsyat, Minggu (18/6). Kobaran api sudah dipadamkan sejak dua hari setelah kebakaran terjadi, namun bangunan itu dianggap masih berisiko bahaya. (Metropolitan Police via AP)
Kerusakan bangunan apartemen Grenfell Tower di London terlihat dari utara Kensington, Minggu (18/6). Gedung apartemen Grenfell Tower yang terbakar pada lepas tengah malam Rabu 14 Juni 2017 lalu dikhawatirkan roboh usai habis dilahap api. (TOLGA AKMEN/AFP)
Kondisi bangunan apartemen Grenfell Tower di London usai kebakaran dahsyat, Minggu (18/6). Perkembangan terakhir menyebutkan 30 orang tewas dan lebih dari 70 residen masih hilang dalam insiden kebakaran apartemen 24 lantai itu. (TOLGA AKMEN/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya