Foto Bareng Fans di Ibiza, Messi Sisakan Misteri Benjolan di Kaki

Banyak pengguna Twitter mempertanyakan kondisi yang dialami Lionel Messi.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 13 Jun 2017, 21:40 WIB
Lionel Messi berfoto dengan fans di Ibiza (Twitter)

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui rentetan pertandingan yang super padat, bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya bisa bersantai. Jeda kompetisi dimanfaatkan pemain berjuluk La Pulga tersebut liburan ke Ibiza, Spanyol. 

Seperti dilansir AS, Messi mengajak kekasihnya Antonella Roccuzzo dan anak-anaknya. Selain itu, rombongan bahagian tersebut juga diramaikan dengan kehadiran Cesc Fabregas berserta keluarga.

Sebagai sosok terkenal, kehadiran Messi di daerah wisata ternama itu menjadi magnet bagi pengunjung lain. Mereka pun berlomba-lomba mengabadikan momen pertemuannya dengan pemain Argentina itu.

Salah satu foto yang beredar di media sosial memperlihatkan Messi tengah berfoto dengan remaja di salah satu dermaga di Ibiza. Messi tampil santai dengan kaos hitam dan celana pendek serta topi merah.

Foto dok. Liputan6.com

Di belakangnya tampak pasangan Cesc Fabregas, Antonella Roccuzzo. Foto ini belakangan membuat heboh warganet. Sebab saat diteliti, terdapat benjolan yang tumbuh di bagian lutut sebelah kanan Messi.

"Apakah kaki Messi tumbuh lagi dari bagian lututnya?" tulis 101Great Goals lewat akun Twitter-nya.

"Anda menyorot Daniella (kekasih Fabregas) tapi tidak kaki mutan Messi," tulis pengguna lainnya menanggapi.

Simak juga berita menarik lainnya seputar petarung MMA, Athony Engelen yang memiliki darah Indonesia pada video corner6 di bawah ini:

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya