Melihat Uniknya Parade Memuja Dewa di Bolivia

Sejumlah penari dari Caporales ikut berpartisipasi di parade tahunan untuk menghormati "El Senor del Gran Poder" atau "The Lord of Great Pow

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Jun 2017, 12:02 WIB
Melihat Uniknya Parade Memuja Dewa di Bolivia
Sejumlah penari dari Caporales ikut berpartisipasi di parade tahunan untuk menghormati "El Senor del Gran Poder" atau "The Lord of Great Pow
Sejumlah penari dari Caporales ikut berpartisipasi di parade tahunan untuk menghormati "El Senor del Gran Poder" atau "The Lord of Great Power" di La Paz, Bolivia (10/6). Parade ini dikuti oleh ribuan orang yang mengenakan kostum. (AP Photo / Juan Karita)
Penampilan penari dari Llamerada saat mengikuti parade tahunan untuk menghormati "El Senor del Gran Poder" di La Paz, Bolivia (10/6). Ritual tahunan ini merupakan campuran budaya Katolik Roma dengan budaya setempat. (AP Photo / Juan Karita)
Tiga orang pria melakukan gerakan tari saat mengisi parade tahunan untuk menghormati "El Senor del Gran Poder" atau "The Lord of Great Power" di La Paz, Bolivia (10/6). (AP Photo / Juan Karita)
Penampilan penari dari Kullaguada saat parade tahunan untuk menghormati "El Senor del Gran Poder" atau "The Lord of Great Power" di La Paz, Bolivia (10/6). Parade ini digelar untuk menunjukkan pengabdian mereka kepada para dewa. (AP Photo / Juan Karita)
Seorang peserta bersiap mengenakan kostum untuk mengikuti parade tahunan ""El Senor del Gran Poder" di La Paz, Bolivia (10/6). Parade ini merupakan bentuk penghormatan mereka kepada sang dewa. (AP Photo / Juan Karita)
Sejumlah penari mengenakan kostum dan topeng saat parade tahunan untuk menghormati "El Senor del Gran Poder" atau "The Lord of Great Power" di La Paz, Bolivia (10/6). Parade ini juga bentuk terima kasih mereka kepada dewa. (AP Photo / Juan Karita)
Ekspresi pemain musik saat mengikuti parade tahunan untuk menghormati "El Senor del Gran Poder" atau "The Lord of Great Power" di La Paz, Bolivia (10/6). Parade ini digelar untuk menunjukkan pengabdian mereka kepada para dewa. (AP Photo / Juan Karita)
Sejumlah penari mengenakan kostum dan topeng saat parade tahunan untuk menghormati "El Senor del Gran Poder" atau "The Lord of Great Power" di La Paz, Bolivia (10/6). (AP Photo / Juan Karita)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya