Suasana Haru Iringi Pemakaman Julia Perez

Sejumlah keluarga dan kerabat menaburkan bunga di atas makam Julia Perez di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Cijantung, Jakarta Timur,

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Jun 2017, 18:43 WIB
Julia Perez Meninggal
Sejumlah keluarga dan kerabat menaburkan bunga di atas makam Julia Perez di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Cijantung, Jakarta Timur,
Sejumlah keluarga dan kerabat menaburkan bunga di atas makam Julia Perez di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe menghembuskan napas terakhir di RSCM, pada Sabtu 10 Juni 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah kerabat dan keluarga mengantarkan jenazah Julia Perez untuk dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta, Sabtu (10/6). Jupe diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana prosesi Salat Jenazah Julia Perez di mushola dekat kediamannya, Jakarta, Sabtu (10/6). Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, meninggal dunia. Meninggalnya Jupe dikonfirmasi oleh sang adik, Nia Anggia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Adik Julia Perez, Della Perez menangis di samping makam Julia Perez di di TPU Pondok Ranggon, Jakarta, Sabtu (10/6). Jupe diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Artis Luna Maya saat menaburkan bunga di atas makam Julia Perez di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe menghembuskan napas terakhir di RSCM, pada Sabtu 10 Juni 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Ustaz Zacky Mirza menangis saat mengantar jenazah Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih dan Ruben Onsu menangis saat mengantar jenazah Julia Perez untuk dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Jenazah Julia Perez saat ingin dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe menghembuskan napas terakhir di RSCM, pada Sabtu 10 Juni 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah warga saat melihat pemakaman Julia Perez di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe menghembuskan napas terakhir di RSCM, pada Sabtu 10 Juni 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya