Sambut Festival WorldPride, Madrid Pasang Lampu Lalu Lintas Berlambang LGBT

Pemasangan lampu lalu lintas khusus pasangan sesama jenis untuk menyambut Festival WorldPride yang akan digelar akhir bulan ini di Madrid

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jun 2017, 13:24 WIB
20170605-Lampu Lalu Lintas dengan Lambang LGBT-AFP
Pemasangan lampu lalu lintas khusus pasangan sesama jenis untuk menyambut Festival WorldPride yang akan digelar akhir bulan ini di Madrid
Seorang wanita melewati lampu lalu lintas untuk pejalan kaki khusus pasangan sesama jenis di Madrid, Selasa (6/6). Pemasangan lampu lalu lintas ini bagian dari penyambutan Festival WorldPride yang digelar akhir bulan ini di Madrid. (OSCAR DEL POZO/AFP)
Lampu lalu lintas untuk pejalan kaki berlambang pasangan lesbian di Madrid, Spanyol, Selasa (6/6). Madrid memasang lampu lalu lintas khusus pasangan sesama jenis untuk menyambut Festival WorldPride yang akan digelar akhir bulan ini. (OSCAR DEL POZO/AFP)
Pejalan kaki melewati lampu lalu lintas berlambang LGBT di Madrid, Spanyol, Selasa (6/6). Pemasangan lampu lalu lintas ini merupakan bagian dari penyambutan Festival WorldPride yang akan digelar akhir bulan ini di Madrid. (AP Photo/Francisco Seco)
Pantulan lampu lalu lintas berlambang LGBT dari spion motor di Madrid, Spanyol, Selasa (6/6). Madrid memasang lampu lalu lintas khusus pasangan sesama jenis untuk menyambut Festival WorldPride yang akan digelar akhir bulan ini. (AP Photo/Francisco Seco)
Pejalan kaki berdiri dekat lampu lalu lintas berlambang LGBT di Madrid, Spanyol, Selasa (6/6). Pemasangan lampu lalu lintas khusus pasangan sesama jenis untuk menyambut Festival WorldPride yang akan digelar akhir bulan ini di Madrid. (OSCAR DEL POZO/AFP)
Pejalan kaki mengambil gambar lampu lalu lintas berlambang LGBT di Madrid, Spanyol, Selasa (6/6). Kota Madrid meluncurkan sekitar 300 unit lampu isyarat pejalan kaki berlambang pasangan sesama jenis untuk menyambut Festival WorldPride (OSCAR DEL POZO/AFP)
Sejumlah orang melewati lampu lalu lintas untuk pejalan kaki khusus pasangan sesama jenis di Madrid, Selasa (6/6). Pemasangan lampu lalu lintas ini bagian dari penyambutan Festival WorldPride yang digelar akhir bulan ini di Madrid. (OSCAR DEL POZO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya