Bisnis Sarang Walet Terus Menggeliat

Seorang wanita menunjukkan sarang walet di kota Myeik, Myanmar, Rabu (10/5).

oleh Nasuri diperbarui 06 Jun 2017, 22:00 WIB
Bisnis Sarang Walet Terus Menggeliat
Seorang wanita menunjukkan sarang walet di kota Myeik, Myanmar, Rabu (10/5).
Seorang wanita menunjukkan sarang walet di kota Myeik, Myanmar, Rabu (10/5). Peternak walet di Myanmar kini sedang mendapat permintaan besar untuk sarang walet dari Tiongkok. (AFP Photo/ Ye Aung Thu)
Sejumlah burung walet berada di sarangnya di kota Myeik, Myanmar, Rabu (10/5). Permintaan sarang walet dari kalangan kelas menengah atas Tiongkok terus bertumbuh. (AFP Photo/ Ye Aung Thu)
Sejumlah burung walet berada di sarangnya di kota Myeik, Myanmar, Rabu (10/5). Selain Myanmar, Indonesia juga mengalami peningkatan volume ekspor sarang burung walet ke Tiongkok. (AFP Photo/ Ye Aung Thu)
Petani memperlihatkan sarang walet di kota Myeik, Myanmar, Rabu (10/5). Bisnis sarang walet terus menggeliat positif karena tingginya permintaan dari kalangan menengah atas Tiongkok. (AFP Photo/ Ye Aung Thu)
Seorang wanita mencampurkan sari pati sarang walet ke dalam minuman kota Myeik, Myanmar, Rabu (10/5). Selain menyehatkan, sarang walet dipercaya mampu mengatasi masalah pencernaan manusia. (AFP Photo/ Ye Aung Thu)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya