Patung Kelima Bung Karno di Blitar Diresmikan

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, meresmikan patung Sukarno di Kota Blitar.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jun 2017, 17:28 WIB
20170606-Megawati Resmikan Patung Bung Karno ke-5 di Blitar-Tallo
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, meresmikan patung Sukarno di Kota Blitar.
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama jajaran DPP dan pengurus partai dari seluruh Indonesia berfoto di depan Patung Proklamator RI Soekarno "Putra Sang Fajar" usai peresmian di simpang Herlingga, Kota Blitar, Selasa (6/6). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengibarkan bendera Merah Putih saat acara peresmian Patung Proklamator RI Soekarno "Putra Sang Fajar" di Kota Blitar, Selasa (6/6). Patung itu dibuat oleh seniman asal Yogya sejak 2015 lalu. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan pada peresmian Patung Proklamator RI Soekarno "Putra Sang Fajar" di Kota Blitar, Selasa (6/6). Patung perunggu itu memiliki ketinggian sembilan meter dengan berat lima ton. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Patung Proklamator RI Soekarno yang disebut "Putra Sang Fajar" ‎diresmikan di simpang Herlingga, Kota Blitar, Selasa (6/6). Peresmian patung ke 5 Bung Karno di Blitar ini bertepatan dengan Hari Lahir Bung Karno pada 6 Juni 1901. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya