Bergaya Angker, Ribuan Kaum Gotik Berkumpul di Kota Leipzig

Seorang pria mengenakan pakaian hitam saat mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). WGT

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Jun 2017, 14:17 WIB
Bergaya Angker, Ribuan Kaum Gotik Berkumpul di Kota Leipzig
Seorang pria mengenakan pakaian hitam saat mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). WGT
Seorang pria mengenakan pakaian hitam saat mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). WGT adalah festival gotik terbesar di dunia yang digelar setiap tahun. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Sejumlah peserta membawa kereta bayi yang berisi boneka saat mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). Festival ini telah diadakan sejak 1987 dan bermula di Potsdam, Jerman. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Peserta mengenakan topeng dan pakaian seperti tentara saat mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). Mulai 1992, pesta Gothik ini beralih di Leipzig, hingga sekarang. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Seorang wanita berdandan serta mengenakan tanduk di kepalanya saat mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Ekspresi sejumlah peserta saat mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). Dalam festival ini ribuan penggemar Gotik dari penjuru dunia berkumpul di kota Leipzig Jerman. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Peserta berpose untuk di foto saat mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). WGT adalah festival gotik terbesar di dunia yang digelar setiap tahun. (AP Photo/Jens Meyer)
Sejumlah peserta berkumpul untuk mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). Dalam festival ini ribuan penggemar Gotik dari penjuru dunia berkumpul di kota Leipzig Jerman. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Seorang pria menunjukan gigi taringnya saat mengikuti Victorian Picnic selama festival Wave Gotik Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman (6/2). (AP Photo/Jens Meyer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya