Usai Bom Bunuh Diri, Stasiun Manchester Victoria Kembali Dibuka

Stasiun kereta api Manchester Victoria kembali dibuka setelah lebih dari sepekan insiden bom bunuh diri di Manchester Arena.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Mei 2017, 08:49 WIB
20170530-Stasiun Manchester Victoria Kembali Dibuka-AP
Stasiun kereta api Manchester Victoria kembali dibuka setelah lebih dari sepekan insiden bom bunuh diri di Manchester Arena.
Aktivitas stasiun kereta Manchester Victoria, Inggris, (30/5). Sempat ditutup untuk penyelidikan forensik, stasiun kereta Manchester Victoria kembali dibuka setelah lebih dari sepekan insiden bom bunuh diri di Manchester Arena. (Owen Humphreys/PA via AP)
Bunga dan balon diletakkan dekat jalan setapak yang menghubungkan stasiun kereta Manchester Victoria dan Manchester Arena, Inggris, (30/5). Stasiun itu kembali dibuka setelah sepekan lebih insiden pengeboman di Manchester Arena. (Owen Humphreys/PA via AP)
Petugas keamanan mengamati aktivitas di stasiun kereta Manchester Victoria, Inggris, (30/5). Sempat ditutup, stasiun kereta Manchester Victoria kembali dibuka setelah lebih dari sepekan insiden bom bunuh diri di Manchester Arena (Owen Humphreys/PA via AP)
Polisi bersenjata berpatroli di area pintu masuk menuju Manchester Arena dekat stasiun kereta Manchester Victoria, Inggris, (30/5). Stasiun itu kembali dibuka setelah lebih dari sepekan insiden pengeboman di Manchester Arena. (Owen Humphreys/PA via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya