Pemain Incaran MU Segera Jadi Milik Manchester City

Manchester City menjadikan pemain incaran MU sebagai pembelian pertama untuk musim 2016/2017.

oleh Thomas diperbarui 26 Mei 2017, 17:30 WIB
Bernardo Silva Segera Gabung City (AP)

Liputan6.com, Manchester- Manchester City dikabarkan telah berhasil memenangi persaingan dengan Manchester United (MU) dalam perburuan gelandang serang AS Monaco, Bernardo Silva. Pemain asal Portugal itu akan menjalani tes medis pada hari Jumat (26/5/2017) waktu setempat.

Menurut Goal, City dan Monaco sudah mencapai kesepakatan seputar transfer Silva. Kata sepakat dicapai sesaat setelah kedua klub menyelesaikan liga domestik musim 2016/2017. Monaco telah mengizinkan Silva terbang ke Manchester pertengahan pekan ini. 

Silva diduga sudah berada di kota Manchester sejak Kamis (25/5/2017) malam. Dia akan menjalani tes medis di Etihad Campus pada Jumat. Jika lolos tes medis, Silva akan resmi dikontrak oleh City.

Untuk mendapatkan Silva, City konon harus membayar mahar hingga 50 juta euro. Awalnya Monaco malah menginginkan 70 juta euro dari penjualan Silva.

Silva akan menjadi pembelian pertama City musim panas ini. Mereka diperkirakan akan merekrut tiga pemain lain akibat buruknya prestasi di musim 2016/2017.

Keberhasilan tim asuhan Josep Guardiola mendapatkan Silva cukup mengejutkan. Silva awalnya dikaitkan dengan MU dan Barcelona.

Silva menarik perhatian banyak klub kaya Eropa setelah tampil menawan bersama Monaco. Dia merupakan salah satu kunci sukses Monaco menjuarai Ligue 1 dan lolos sampai semifinal Liga Champions.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya