Edinson Cavani Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Liga Prancis

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 untuk pertama kalinya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Mei 2017, 10:20 WIB
20170515-Edinson Cavani Pemain Terbaik Liga Prancis-AFP
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 untuk pertama kalinya.
Penyerang PSG, Edinson Cavani memegang trofi Pemain Terbaik Liga Prancis pada upacara penghargaan yang digelar UNFP di Paris, Senin (15/5). Penghargaan ini jadi yang pertama untuk Cavani sejak datang ke Prancis 2013 silam. (FRANCK FIFE/AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain(PSG), Edinson Cavani (kiri) menerima trofi Pemain Terbaik Liga Prancis dari mantan pemain Italia, Cristian Vieri pada upacara penghargaan yang digelar UNFP di Pavillon d'Armenonville, Paris, Senin (15/5). (FRANCK FIFE/AFP)
Penyerang PSG, Edinson Cavani menyampaikan sambutan saat menerima trofi Pemain Terbaik Liga Prancis pada upacara penghargaan yang digelar UNFP di Paris, Senin (15/5). Cavani sukses mencetak 35 gol dalam 35 pertandingan di Ligue 1. (FRANCK FIFE/AFP)
Penyerang PSG Edinson Cavani bereaksi seusai menerima trofi Pemain Terbaik Liga Prancis pada upacara penghargaan yang digelar UNFP di Paris, Senin (15/5). Penghargaan ini jadi yang pertama untuk Cavani sejak datang ke Prancis 2013 silam. (FRANCK FIFE/AFP)
Penyerang PSG Edinson Cavani memegang trofi Pemain Terbaik Liga Prancis pada upacara penghargaan yang digelar UNFP di Pavillon d'Armenonville, Paris, Senin (15/5). Cavani sukses mencetak 35 gol dalam 35 pertandingan di Ligue 1. (FRANCK FIFE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya