Melihat Kemeriahan Festival Kanda Matsuri di Tokyo

Peserta yang mengenakan pakaian tradisional mengarak kuil portabel saat merayakan Festival Kanda Matsuri di Tokyo, Minggu (14/5/2017).

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Mei 2017, 13:45 WIB
Melihat Kemeriahan Festival Kanda Matsuri di Tokyo
Peserta yang mengenakan pakaian tradisional mengarak kuil portabel saat merayakan Festival Kanda Matsuri di Tokyo, Minggu (14/5/2017).
Peserta mengenakan pakaian tradisional mengarak kuil portabel saat merayakan Festival Kanda Matsuri di Tokyo, Minggu (14/5). Kanda Matsuri atau Festival Kanda, merupakan salah satu festival tiga Shinto besar Tokyo. (AP Photo / Shizuo Kambayashi)
Para peserta berdoa di depan aula utama kuil Kanda Myojin sebelum memulai Festival Kanda Matsuri di Tokyo, Minggu (14/5). Festival tersebut berpusat di kuil Kanda Myojin, dan diadakan pada akhir pekan. (AP Photo / Shizuo Kambayashi)
Suasana keramaian Festival Kanda Matsuri di Tokyo, Minggu (14/5). Festival tersebut mulai digelar oleh penduduk sejak awal abad ke-17 sebagai sebuah perayaan atas kemenangan Tokugawa Leyasu dalam pertempuran Sekigahara. (AP Photo / Shizuo Kambayashi)
Sejumlah wanita mengenakan pakaian tradisional saat merayakan Festival Kanda Matsuri di Tokyo, Minggu (14/5). Festival Kanda dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pada tanggal-tanggal terdekat dengan 15 Mei. (AP Photo / Shizuo Kambayashi)
Peserta berdiri diatas kuil portabel yang diarak saat perayaan Festival Kanda Matsuri di Tokyo, Minggu (14/5). Kanda Matsuri merupakan sebuah festival yang berpusat di kuil Kanda Myojin, dan diadakan pada akhir pekan. (AP Photo / Shizuo Kambayashi)
Peserta mengenakan pakaian tradisional mengarak kuil portabel saat merayakan Festival Kanda Matsuri di Tokyo, Minggu (14/5). (AP Photo / Shizuo Kambayashi)
Ekspresi peserta yang mengenakan pakaian tradisional saat mengarak kuil portabel dalam perayaan Festival Kanda Matsuri di Tokyo, Minggu (14/5). (AP Photo / Shizuo Kambayashi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya