Pesta Pernikahan Berujung Maut, 24 Tewas Tertimpa Tembok Ambruk di India

Sedikitnya 24 orang tewas pada pesta pernikahan di Negara Bagian Rajasthan, India, setelah tembok bangunan ambruk dan menimpa para tamu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Mei 2017, 09:24 WIB
20170511-Tembok Menimpa Pesta Perkawinan di India-AFP
Sedikitnya 24 orang tewas pada pesta pernikahan di Negara Bagian Rajasthan, India, setelah tembok bangunan ambruk dan menimpa para tamu.
Polisi India melakukan olah lokasi gedung yang dijadikan pesta pernikahan di Rajashtan, Kamis (11/5). Sedikitnya 24 orang tewas dan melukai puluhan lainnya pada pesta pernikahan setelah tembok bangunan ambruk dan menimpa para tamu. (MONEY SHARMA/AFP)
Sebuah tembok bangunan ambruk di pesta pernikahan di Bharatpur, India, Kamis (11/5). insiden nahas tersebut terjadi ketika badai pasir menyebabkan tembok roboh dan menimpa para tamu yang tengah menikmati hidangan di pesta pernikahan. (MONEY SHARMA/AFP)
Sejumlah orang mengamati lokasi gedung yang dijadikan pesta pernikahan di Rajashtan, India, Kamis (11/5). Kepolisian tengah menyelidiki insiden ini dan menahan seorang manajer ruang pernikahan atas tuduhan melakukan kelalaian . (MONEY SHARMA/AFP)
Puing-puing berserakan di lokasi ambruknya sebuah tembok bangunan yang dijadikan pesta pernikahan di Rajashtan, India, Kamis (11/5). Polisi menyebut tembok yang roboh tersebut memiliki panjang 27 meter dan tinggi 3 meter. (MONEY SHARMA/AFP)
Polisi dan pekerja membersihkan puing-puing di lokasi ambruknya sebuah tembok bangunan yang dijadikan pesta pernikahan di Rajashtan, India, Kamis (11/5). Sedikitnya 24 orang tewas setelah tembok bangunan ambruk dan menimpa para tamu. (MONEY SHARMA/AFP)
Polisi India melakukan olah lokasi ambruknya sebuah tembok bangunan yang dijadikan pesta pernikahan di Rajashtan, India, Kamis (11/5). Musibah terjadi saat sebuah dinding yang berada di sekitar lokasi pesta runtuh setelah dihantam badai (MONEY SHARMA/AFP)

Liputan6.com, Jakarta NEW DELHI - Sebuah tembok bangunan ambruk dan menimpa para tamu di sebuah pesta pernikahan di Bharatpur, India barat. Pejabat setempat pada Kamis (11/5/2017) mengatakan, musibah tembok ambruk itu menewaskan 25 orang dan melukai puluhan orang lainnya.

Awalnya, ratusan tamu sedang makan malam dan berkumpul di halaman rumput terbuka saat badai debu menerjang pada Rabu malam. Badai itu membuat orang-orang berlarian ke dalam bangunan rumah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya