Pacu Adrenalin dengan Berselancar pada Malam Hari di Pantai Peru

Sekelompok peselancar hardcore memilih bermain selancar pada malam hari di pantai La Pampilla, ibu kota Peru, Lima.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Mei 2017, 10:52 WIB
20170504-Berselancar pada Malam Hari di Pantai La Pampilla-AP
Sekelompok peselancar hardcore memilih bermain selancar pada malam hari di pantai La Pampilla, ibu kota Peru, Lima.
Seorang wisatawan meluncur ke dalam gulungan ombak saat berselancar di pantai La Pampilla, ibu kota Peru, Lima, 2 Maret 2017. Sekelompok peselancar hardcore memilih bermain selancar pada malam hari. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Dua peselancar berjalan di atas bebatuan menuju Samudra Pasifik saat akan berselancar di pantai La Pampilla, ibu kota Peru, Lima, 1 Maret 2017. Sekelompok peselancar hardcore memilih bermain selancar pada malam hari. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Dua peselancar bersiap menunggu ombak dari Samudra Pasifik saat akan berselancar di pantai La Pampilla, ibu kota Peru, Lima, 1 Maret 2017. Sekelompok peselancar hardcore memilih bermain selancar pada malam hari. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Dua peselancar bersiap menunggu ombak dari Samudra Pasifik saat akan berselancar di pantai La Pampilla, ibu kota Peru, Lima, 13 Maret 2017. Sekelompok peselancar hardcore memilih bermain selancar pada malam hari. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Ernesto Benavides menunggu datangnya ombak dari Samudra Pasifik saat akan berselancar di pantai La Pampilla, ibu kota Peru, Lima, 8 Maret 2017. Sekelompok peselancar hardcore memilih bermain selancar pada malam hari. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Ernesto Benavides meluncur ke dalam gulungan ombak saat berselancar di pantai La Pampilla, ibu kota Peru, Lima, 26 April 2017. Sekelompok peselancar hardcore memilih bermain selancar pada malam hari. (AP Photo/Rodrigo Abd)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya