Tampilan Gaun Pengantin Musim Semi di Bridal Fashion Week New York

Model berpose mengenakan gaun pengantin karya Marchesa yang ditampilkan dalam bridal fashion Week di New York (20/4). (AP Photo/Richard Drew

oleh Fatkhurroz diperbarui 27 Apr 2017, 11:10 WIB
Tampilan Gaun Pengantin Mewah di Bridal Fashion Week New York
Model berpose mengenakan gaun pengantin karya Marchesa yang ditampilkan dalam bridal fashion Week di New York (20/4). (AP Photo/Richard Drew
Model berpose mengenakan gaun pengantin karya Marchesa yang ditampilkan dalam bridal fashion Week di New York (20/4). Dalam acara ini sejumlah perancang dunia ikut memamerkan koleksi busana musim semi 2018. (AP Photo/Richard Drew)
Sejumlah model berpose mengenakan gaun pengantin karya Marchesa yang ditampilkan dalam bridal fashion Week di New York (20/4). (AP Photo/Richard Drew)
Model berpose diatas panggung mengenakan gaun pengantin karya Marchesa yang ditampilkan dalam bridal fashion Week di New York (20/4). (AP Photo/Richard Drew)
Model berjalan diatas panggung mengenakan gaun pengantin koleksi Ines Di Santo saat bridal fashion Week di New York (21/4). Dalam acara ini sejumlah perancang dunia ikut memamerkan koleksi busana musim semi 2018. (AP Photo/Richard Drew)
Sejumlah model berjalan diatas panggung mengenakan gaun pengantin koleksi Ines Di Santo saat bridal fashion Week di New York (21/4). (AP Photo/ Mary Altaffer)
Tampilan penutup kepala karya Reem Acra yang dibawakan model dalam ajang bridal fashion Week di New York (18/4). (AP Photo/Bebeto Matthews)
Model berjalan diatas panggung mengenakan gaun pengantin koleksi Reem Acra saat bridal fashion Week di New York (18/4). Dalam acara ini sejumlah perancang dunia ikut memamerkan koleksi busana musim semi 2018. (AP Photo/Richard Drew)
Model berpose mengenakan gaun pengantin karya Monique Lhuillier yang ditampilkan dalam bridal fashion Week di New York (21/4). Dalam acara ini sejumlah perancang dunia ikut memamerkan koleksi busana musim semi 2018. (AP Photo/Richard Drew)
Model berjalan diatas panggung mengenakan gaun pengantin koleksi Monique Lhuillier saat bridal fashion Week di New York (21/4). (AP Photo/ Mary Altaffer)
Model berpose mengenakan gaun pengantin karya Monique Lhuillier yang ditampilkan dalam bridal fashion Week di New York (21/4). (AP Photo/ Mary Altaffer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya