Alasan Menyentuh Julia Perez Selalu Pakai Makeup Meski Sakit

Selain agar tidak pucat, ada alasan menyentuh lain dari Julia Perez yang selalu memoles makeup meski terbaring di rumah sakit

oleh Novi Nadya diperbarui 20 Apr 2017, 16:00 WIB
Julia Perez selalu menyempatkan untuk berdandan setiap hari meski sakit (Foto: Instagram Julia Perez)

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez selalu tampil cantik dengan makeup meski terbaring di rumah sakit karena penyakit kanker serviks. Ia tak pernah melewatkan ritual makeup setiap hari pada pagi hari.

"...Makeup itu obat jiwa kita...," tulis Jupe dalam caption foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu saat memulas eyeshadow di kelopak matanya.

Alasan Jupe, begitu sapaan akrabnya untuk selalu memulas makeup ternyata begitu dalam. Ia tak membiarkan banyak orang melihat wajah pucat seperti orang sakit.

"Muka pucat dilihat orang banyak enggak bagus. Nanti dipikirnya saya sakit. Hehehe... kita kan sehat," lanjutnya dalam caption foto yang sama.

Tak lupa ia menyemangati sesama penderita kanker untuk menikmati indahnya hidup. Terutama bagi para wanita yang berjuang melawan kanker untuk selalu merias wajah atau makeup.

"Hai ladies makeup ya.. Jangan peduli omongan orang abc zzz..." tegasnya lagi dalam caption foto tersebut.

Maka meski sakit dan hanya bisa terbaring, Julia Perez tak lupa merias wajah, merapikan bulu mata sambungannya, dan memulas bibir dengan warna terang.

Tetap kuat dan cepat sehat Jupe!

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya