Pesawat Jatuh Timpa Truk di Pasar Swalayan, Lima Orang Tewas

Sebuah pesawat kecil jatuh di dekat pasar swalayan daerah permukiman di dekat pasar swalayan daerah permukiman di Tires, Portugal

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Apr 2017, 09:07 WIB
20170417-Pesawat Kecil Jatuh di Portugal-AFP
Sebuah pesawat kecil jatuh di dekat pasar swalayan daerah permukiman di dekat pasar swalayan daerah permukiman di Tires, Portugal
Petugas pemadam kebakaran memadamkan bara api dari pesawat kecil yang jatuh di dekat pasar swalayan daerah permukiman di Tires, Portugal, Senin (17/4). Empat orang yang berada di pesawat itu dan seorang lain di darat tewas seketika.( Bruno COLACO/AFP)
Petugas penyelamat dikerahkan ke lokasi jatuhnya sebuah pesawat kecil di dekat pasar swalayan daerah permukiman di Tires, Portugal, Senin (17/4). Pesawat itu menimpa truk lori yang sedang membongkar muatan di depan toko serba ada Lidl. (andre nobre/AFP)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan bara api dari pesawat kecil yang jatuh dekat pasar swalayan daerah permukiman di Tires, Portugal, Senin (17/4). Pesawat pribadi itu jatuh tidak lama setelah lepas landas, dalam perjalanan ke Prancis ( Bruno COLACO/AFP)
Petugas memadamkan sebuah truk yang terbakar akibat tertimpa pesawat kecil yang jatuh dekat pasar swalayan daerah permukiman di Tires, Portugal, Senin (17/4). Akibat insiden tersebut, beberapa mobil lain dan rumah disekitarnya terbakar. (andre nobre/AFP)
Seorang wanita bereaksi setelah pesawat kecil jatuh di dekat pasar swalayan daerah permukiman luar Lisabon, Portugal, Senin (17/4). Selain lima orang tewas, empat orang mengalami luka ringan dan mengalami gangguan pernapasan karena asap. (andre nobre/AFP)
Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi jatuhnya sebuah pesawat kecil di dekat pasar swalayan daerah permukiman di Tires, Portugal, Senin (17/4). Lima orang tewas akibat pesawat itu jatuh menimpa truk dan menimbulkan kebakaran. (andre nobre/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya