Melihat Penambangan Garam di Tengah Panasnya Gurun Ethiopia

Seorang pria mencangkul di tambang garam di Danakil Depression, Afar, Ethiopia (28/3). Penduduk Ethiopia banyak yang menggantungkan hidup me

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Apr 2017, 14:59 WIB
Melihat Penambangan Garam di Tengah Panasnya Gurun Ethiopia
Seorang pria mencangkul di tambang garam di Danakil Depression, Afar, Ethiopia (28/3). Penduduk Ethiopia banyak yang menggantungkan hidup me
Seorang pria mencangkul di tambang garam di Danakil Depression, Afar, Ethiopia (28/3). Penduduk Ethiopia banyak yang menggantungkan hidup mereka sebagai penambang garam. (AFP Photo/Zacharias Abubeker)
Seorang pria mengolah tanah untuk manjadi garam di tambang garam di Danakil Depression, Afar, Ethiopia (28/3). Para pekerja hanya menggunakan alat pencungkil dan kapak sederhana untuk memotong bongkahan garam. (AFP Photo/Zacharias Abubeker)
Ratusan unta memasuki area tambang garam di Danakil Depression, Afar, Ethiopia (28/3). Danakil adalah gurun terpanas yang memiliki suhu rata-rata 34 derajat celcius. (AFP Photo/Zacharias Abubeker)
Seorang pria menaikan garam ke punggung unta di area tambang garam di Danakil Depression, Afar, Ethiopia (28/3). Penduduk Ethiopia banyak yang menggantungkan hidup mereka sebagai penambang garam. (AFP Photo/Zacharias Abubeker)
Seorang wanita memindahkan garam untuk di jual ke kota Berhale di Danakil Depression, Afar, Ethiopia (28/3). Danakil Depression merupakan satu daerah di Ethiopia yang memiliki suhu udara tertinggi di dunia. (AFP Photo/Zacharias Abubeker)
Seekor unta mengangkut garam dari penambangan Danakil Depression yang akan di jual kepasar garam Berhale, Afar, Ethiopia (28/3). Setiap ekor sanggup membawa muatan 30 bongkahan garam yang masing-masing beratnya 4 kg. (AFP Photo/Zacharias Abubeker)
Unta mengangkut garam dari penambangan Danakil Depression yang akan di jual kepasar garam Berhale, Afar, Ethiopia (28/3). Setiap ekor sanggup membawa muatan 30 bongkahan garam yang masing-masing beratnya 4 kg. (AFP Photo/Zacharias Abubeker)
Seorang pria membawa unta yang mengangkut garam untuk di jual kepasar garam Berhale, Afar, Ethiopia (28/3). (AFP Photo/Zacharias Abubeker)
Blok garam hasil penambangan dari tambang garam di Danakil Depression yang siap dijual, Afar, Ethiopia (28/3). Penduduk Ethiopia banyak yang menggantungkan hidup mereka sebagai penambang garam. (AFP Photo/Zacharias Abubeker)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya