Rayakan Paskah, Warga Meksiko Bakar Patung Donald Trump

Kembang api meledak di patung setan yang memegang kepala Presiden AS Donald Trump saat perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Apr 2017, 10:59 WIB
Rayakan Paskah, Warga Meksiko Bakar Patung Donald Trump
Kembang api meledak di patung setan yang memegang kepala Presiden AS Donald Trump saat perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15
Kembang api meledak di patung setan yang memegang kepala Presiden AS Donald Trump saat perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15/4). Perayaan ini adalah bagian dari ritual paskah yang biasa digelar di Meksiko. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Patung setan yang memegang kepala Presiden AS Donald Trump disiapkan warga sebelum perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15/4). Warga setempat membuat patung Trump dari kertas dan membakarnya saat perayaan Paskah. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Sejumlah anak-anak mengenakan topeng saat perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15/4). (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Sejumlah patung dengan karakter setan, Donald Trump, dan tokoh kartun disiapkan sebelum perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15/4). Pembakaran adalah bagian dari tradisi Meksiko dalam Minggu Suci Paskah. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Warga berkumpul didekat patung Donald Trump sebelum dibakar saat perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15/4). Patung tersebut diberi pakaian warna biru, dasi merah dan rambut pirang yang menjadi ciri khas Trump. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Warga menonton karakter Mickey Mouse yang saat perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15/4). Pembakaran adalah bagian dari tradisi Meksiko dalam Minggu Suci Paskah. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Warga menonton Jack in the box dengan karakter Donald Trump yang akan dibakar dalam perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15/4). Warga membakar gambar-gambar dan patung untuk mewakili Yudas Iskariot. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Seorang pria menyiram air pada patung karakter Donald Trump saat perayaan pembakaran Yudas di Mexico City, Meksiko (15/4). Pembakaran adalah bagian dari tradisi Meksiko dalam Minggu Suci Paskah. (AP Photo/Rebecca Blackwell)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya