5 Jurus Manjakan Wanita dengan Orgasme Berulang

Faktanya, wanita memang sulit orgasme namun tak berarti tak bisa orgasme.

oleh Yasmine diperbarui 02 Apr 2017, 20:52 WIB
Nikmati klimaks berulang kali sampai puncak orgasme dengan lakukan 4 gaya seks andalan di kolam renang ini.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta tak hanya sekadar bagaimana cara mendapatkan kenikmatan dan orgasme, tapi juga berkomunikasi dengan pasangan. Artinya anda dan pasangan harus bekerjasama untuk mendapatkan kepuasan seks, orgasme.

Kebanyakan pria menjadi makhluk egois saat di ranjang. Mereka tak peduli apakah pasangannya sudah orgasme atau belum. Hal ini mungkin saja dipengaruhi oleh pemikiran yang mengatakan wanita sulit mencapai orgasme.

Faktanya, wanita memang sulit orgasme namun tak berarti tak bisa orgasme. Ketika pria berusaha wanita tak hanya akan mendapatkan satu kali orgasme tapi bisa lebih.

Berikut ini adalah cara untuk membuat wanita orgasme lebih dari satu kali seperti yang ditulis womenhealhmag:

1. Foreplay
Dibutuhkan waktu 10-20 menit untuk wanita merasakan orgasme. Artinya Anda dapat memberikan layanan foreplay untuk membuat wanita terstimulasi untuk mencapai klimaks.

2. Zona erotis
Menurut seorang pakar seks dan hubungan Kim Anama, wanita memiliki begitu banyak titik sensitif, alangkah baiknya hal ini dimanfaatkan pria untuk membuat wanita merasakan orgasme. Memainkan titik erotis adalah solusi terbaik untuk membuat wanita orgasme berulang.

3. Klitoris
Ini merupakan bagian sensitif wanita. Stimulasi klitoris akan membuat wanita terbuai dalam kenikmatan bercinta. Menurut sebuah penelitian di jurnal Clinical Anatomy, wanita pada umumnya cenderung merasakan orgasme, bukan dari penetrasi saja, melainkan stimulasi klitoris.

4. Ikuti naluri
Jangan terlalu banyak bicara saat bercinta. Ikutilah naluri gairah, kemana gairah Anda akan menjelajahi tubuh pasangan. Jadi biarkan naluri Anda bermain di tubuh pasangan. Dengan begitu wanita akan merasa dimanja. Hal ini akan membuat wanita mudah untuk orgasme berulangkali.

5. Ritme
Kendalikan ritme saat penetrasi. Lamban dan cepatnya penetrasi akan membuat wanita semakin terbakar gairahnya. Ini akan membuat wanita merasakan lebih banyak orgasme.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya