Pires Minta Fans MU Bersabar dengan Pogba

Penampilan Pogba di MU sejauh ini masih belum memenuhi harapan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 28 Mar 2017, 22:50 WIB
Gelandang MU Paul Pogba (Action Images via Reuters/John Sibley)

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Tim Nasional Prancis Robert Pires meminta fans Manchester United (MU) bersabar dengan Paul Pogba. Menurut Pires, Pogba masih butuh waktu untuk beradaptasi di Liga Inggris.

Pogba gabung MU pada awal musim ini. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia untuk membeli Pogba dari Juventus.

"Pogba memiliki banyak tekanan karena orang-orang membicarakan mengenai harganya, tapi Anda tak bisa melupakan Pogba adalah pemain muda dan dia butuh waktu untuk beradaptasi," kata Pires kepada Sky Sports.

"Saya pikir itu sangat penting karena Liga Premier sangat sulit. Tidak hanya untuk permainan, tapi juga setiap pagi di sesi latihan."

"Saya kenal Pogba, saya sangat yakin kepadanya. Tapi saya pikir MU adalah pilihan yang baik untuk dia dan jika Anda bekerja dengan Jose Mourinho, Anda dapat belajar banyak."

Penampilan Pogba sejauh ini masih belum memenuhi harapan. Dari 41 pertandingan yang dilalui, Pogba baru menyumbangkan tujuh gol.

"Musim pertama sangat sulit, itu seperti transisi baginya karena ia terbiasa bermain untuk Juventus di Italia dan semuanya berbeda. Anda tidak bisa membandingkan Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, dan Inggris. Mereka tidak sama."

"Dan itulah sebabnya waktu adaptasi sangat penting bagi Pogba dan pemain lain di MU," Pires menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya