Penampakan Salah Satu Sungai Paling Terkotor di Dunia

Sungai Marilao yang terletak di utara Manila, Filipina ini disebut sebagai salah satu 30 tempat terkotor di dunia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Mar 2017, 08:35 WIB
20170318-Marilao, Salah Satu Sungai Paling Terkotor di Dunia-AFP
Sungai Marilao yang terletak di utara Manila, Filipina ini disebut sebagai salah satu 30 tempat terkotor di dunia
Seorang pekerja mengumpulkan sampah dari Sungai Marilao di Bulacan, sebelah utara Manila, 18 Maret 2017. Sungai di Filipina ini disebut sebagai salah satu 30 tempat terkotor di dunia. (Noel CELIS/AFP)
Sejumlah pekerja mengumpulkan sampah dari Sungai Marilao di Bulacan, sebelah utara Manila, Filipina, 18 Maret 2017. Tak hanya dipenuhi benda padat, air di sungai ini mengandung racun kimia yang membuat air di sini sangat berbahaya. (Noel CELIS/AFP)
Para pekerja mengumpulkan sampah dari Sungai Marilao di Bulacan, sebelah utara Manila, Filipina, 18 Maret 2017. Air di sungai ini memiliki oksigen terlarut yang sangat rendah sehingga membuat ikan dan spesies lain sulit hidup di dalamnya. (Noel CELIS/AFP)
Seorang pekerja menaiki perahu untuk mengumpulkan sampah dari Sungai Marilao di Bulacan, sebelah utara Manila, 18 Maret 2017. Sungai Marilao dianggap sebagai salah satu dari 50 sungai yang dinyatakan mati di Filipina. (Noel CELIS/AFP)
Sejumlah pekerja mengumpulkan sampah dari Sungai Marilao di Bulacan, sebelah utara Manila, 18 Maret 2017. Air sungai ini sangat tercemar sehingga menjadi perhatian tak hanya pemerintah Filipina, namun juga seluruh dunia. (Noel CELIS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya