Tingkah Unik Warga AS saat Badai Salju

Dua pria bermain golf dengan bola tenis saat badai salju melanda kawasan Times Square, New York, (14/3). NWS menetapkan status darurat untuk

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Mar 2017, 17:02 WIB
Badai-Salju-Amerika-Serikat
Dua pria bermain golf dengan bola tenis saat badai salju melanda kawasan Times Square, New York, (14/3). NWS menetapkan status darurat untuk
Dua pria bermain golf dengan bola tenis saat badai salju melanda kawasan Times Square, New York, (14/3). NWS menetapkan status darurat untuk negara bagian New York dan New Jersey yang terancam dilanda badai salju. (AP/Mark Lennihan)
Seorang turis berpose di samping banteng di Broadway, New York (14/3). Badai salju menerjang kawasan Amerika Serikat timur laut, dari West Virginia hingga Maine, menyebabkan hujan salju lebat di sejumlah tempat. (AFP Photo/Don Emmert)
Pasangan bermain salju di Central Park di New York, (14/3). NWS menetapkan status darurat untuk negara bagian New York dan New Jersey yang terancam dilanda badai salju. (AFP Photo/Jewel Samad)
Warga mengambil gambar patung Fearless Girl memakai payung di New York, AS (14/3). Badai salju menerjang kawasan Amerika Serikat timur laut, dari West Virginia hingga Maine, menyebabkan hujan salju lebat di sejumlah tempat. (AFP Photo/Don Emmert)
Seorang wanita mengabadikan burung camar dengan kameranya saat badai salju di pantai Coney Island, New York (10/3). NWS menetapkan status darurat untuk negara bagian New York dan New Jersey yang terancam dilanda badai salju. (AP Photo / Mary Altaffer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya