Badai Salju Bekukan Separuh Amerika Serikat

Badai salju menghantam hampir separuh wilayah Amerika Serikat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Mar 2017, 11:45 WIB
20170314-Badai Salju Landa Amerika-AFP
Badai salju menghantam hampir separuh wilayah Amerika Serikat
Warga berjalan di New York, yang terkena dampak badai salju, Selasa (14/3). Badai salju menghantam hampir separuh wilayah Amerika Serikat ketika sebagian besar wilayah Pantai Timur mengalami badai musim dingin paling buruk. (Jewel SAMAD/AFP)
Sebuah sepeda tertutup salju di trotoar Broadway, New York, Selasa (14/3). Badai salju yang terjadi di sejumlah wilayah Amerika Serikat memaksa ribuan jadwal penerbangan dibatalkan dan sekolah-sekolah terpaksa ditutup sementara. (DON EMMERT/AFP)
Pengunjung menaiki tangga Lincoln Memorial di Washington yang tertutup salju, Selasa (14/3). Badai salju menerjang kawasan Amerika Serikat timur laut, dari West Virginia hingga Maine, menyebabkan hujan salju lebat di sejumlah tempat. (Tasos Katopodis/AFP)
Sebuah bangku di Jembatan Brooklyn, New York tertutup salju, Selasa (14/3). Badan Meteorologi Amerika Serikat (NWS) menetapkan status darurat untuk negara bagian New York dan New Jersey yang terancam dilanda badai musim dingin. (ANGELA WEISS / AFP)
Gedung Putih terlihat dari Lafayette Square di Washington, DC, saat badai salju, Selasa (14/3). Badai salju menerjang kawasan Amerika Serikat timur laut, dari West Virginia hingga Maine, menyebabkan hujan salju lebat di sejumlah tempat (NICHOLAS KAMM/AFP)
Sebuah truk pembajak membersihkan jalan dari salju di Greenwich, Selasa (14/3). Badai salju yang terjadi di sejumlah wilayah Amerika Serikat memaksa ribuan jadwal penerbangan dibatalkan dan sekolah-sekolah terpaksa ditutup sementara (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Suasana sekitar stasiun metro di Madison Square Park, Manhattan, Selasa (14/3). Badai salju melanda hampir separuh wilayah Amerika Serikat ketika sebagian besar wilayah Pantai Timur mengalami badai musim dingin paling buruk. (Eric BARADAT/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya