Arsenal dan Chelsea Rebutan Pemain MU

Chelsea turut memanaskan persaingan mendapatkan winger MU.

oleh Thomas diperbarui 12 Mar 2017, 09:24 WIB
Jesse Lingard (ISt)

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) terancam gagal mempertahankan winger Jesse Lingard. Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, siap membajak Lingard dari Old Trafford.

Lingard musim ini tidak selalu jadi pilihan utama manajer MU Jose Mourinho. Dia harus bergantian dengan Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial hingga Marcus Rashford untuk mengisi sektor sayap MU. 

Kondisi ini membuat galau Lingard. Dia belum juga memperpanjang kontraknya bersama MU. Padahal kontrak Lingard tinggal tersisa satu musim lagi.

MU sebenarnya masih ingin mempertahankan pemain nasional Inggris itu. Namun Setan Merah bakal semakin sulit mempertahankan Lingard. Menurut The Sun, Chelsea tertarik memboyong Lingard.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat mengukai Lingard dan ingin membelinya musim panas nanti. Lingard dinilai Conte bakal cocok dengan formasi 3-4-3 yang jadi andalannya selama ini.

Lingard bisa bermain posisi sayap kanan maupun kiri. Musim ini Conte hanya mengandalkan Victor Moses dan Marcos Alonso di posisi bek sayap.

Lingard pun juga dapat menjadi penyerang sayap melapis Eden Hazard dan Pedro Rodriguez. Chelsea bakal bersaing dengan Arsenal yang sudah lebih dulu melirik Lingard.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya