Tampil Kembaran Bersama Pasangan dengan Koleksi Denim Ini

Ini dia koleksi denim dari H&M yang bisa dikenakan oleh pria maupun wanita.

oleh Mestika Safrini Nasution diperbarui 10 Mar 2017, 19:27 WIB
Tampil Kembaran Bersama Pasangan dengan Koleksi Denim Ini (Foto: Whowhatwear)

Liputan6.com, Jakarta Label fashion ternama, H&M meluncurkan koleksi denim yang dapat dikenakan untuk pria dan wanita. Diluncurkan pada tanggal 23 Maret 2017 mendatang, koleksi ini terlihat sangat kasual, dinamis dan stylish.

Terlihat dalam foto lookbook-nya, H&M menampilkan sebuah koleksi Denim United yang dapat dipakai oleh semua orang, pria dan wanita. Koleksi terbaru ini terdiri dari berbagai model denim yang bergaya trendi. Seperti celana denim straight-leg, wide-leg, tunik denim, jaket denim, dan celana overall.

Tampil Kembaran Bersama Pasangan dengan Koleksi Denim Ini (Foto: Whowhatwear)

"Hal ini sangat alami bagi kami untuk meluncurkan koleksi fashion unisex yang terus berkembang dengan beragam jenis potongan," ujar juru bicara H&M Marybeth Schmitt dalam siaran pers yang ditulis di Whowhatwear, Jumat (10/3/2017). "Hari ini kita akan melihat tidak adanya batasan dalam bergaya. Fashion harus selalu inklusif." lanjut Marybeth.

Tampil Kembaran Bersama Pasangan dengan Koleksi Denim Ini (Foto: Whowhatwear)

&M selalu menampilkan koleksi busana yang trendi, fashionable dan mudah dipadukan dengan fashion item lainnya. Jadi, koleksi busana denim unisex ini bisa dipakai oleh Anda dan pasangan agar terlihat semakin keren.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya