Petinggi Negara KTT IORA Lakukan Penandatanganan Jakarta Concord

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama delegasi dari sejumlah negara saat penandatanganan Jakarta Concord dalam KTT Indian Ocean Rim Associat

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Mar 2017, 14:30 WIB
Petinggi Negara KTT IORA Lakukan Penandatanganan Jakarta Concord
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama delegasi dari sejumlah negara saat penandatanganan Jakarta Concord dalam KTT Indian Ocean Rim Associat
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama delegasi dari sejumlah negara saat penandatanganan Jakarta Concord dalam KTT Indian Ocean Rim Association (IORA) 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama delegasi dari sejumlah negara menandatangani Jakarta Concord dalam KTT Indian Ocean Rim Association (IORA) 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi bersama sejumlah delegasi dari beberapa negara bersiap untuk melakukan penandatanganan Jakarta Concord pada KTT Indian Ocean Rim Association (IORA) 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi bersalaman dengan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma usai penandatanganan Jakarta Concord pada KTT IORA 2017 di Jakarta, Selasa (7/3). Sebanyak 21 pimpinan delegasi menandatangani Jakarta Concord. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi berbincang dengan PM Australia Malcom Turnbull disela-sela penandatanganan Jakarta Concord pada KTT Indian Ocean Rim Association (IORA) 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah delegasi dari beberapa negara saat mengikuti penandatanganan Jakarta Concord pada KTT Indian Ocean Rim Association (IORA) 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi berbincang dengan sejumlah delegasi dari beberapa negara usai penandatanganan Jakarta Concord pada KTT Indian Ocean Rim Association (IORA) 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya