Malaysia Segel dan Tutup Kedubes Korea Utara di Kuala Lumpur

Otoritas Malaysia balik melarang seluruh staf Kedutaan Besar Korut di Kuala Lumpur untuk meninggalkan Malaysia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mar 2017, 13:53 WIB
Staf Kedubes Korut Dilarang Tinggalkan Malaysia
Otoritas Malaysia balik melarang seluruh staf Kedutaan Besar Korut di Kuala Lumpur untuk meninggalkan Malaysia.
Garis polisi terpasang di depan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Utara di Kuala Lumpur, Selasa (7/3). Langkah ini membalas keputusan Korut yang melarang seluruh warga negara Malaysia untuk meninggalkan negara komunis itu. (MOHD RASFAN/AFP)
Polisi Malaysia ditempatkan di luar Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Utara di Kuala Lumpur, Selasa (7/3). Otoritas Malaysia menyegel dan menutup gedung Kedubes Korut untuk mencegah seluruh staf di kantor itu keluar dari Negeri Jiran (AP Photo/Vincent Thian)
Polisi Malaysia berjaga-jaga di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Utara di Kuala Lumpur, Selasa (7/3). Malaysia menyegel dan menutup gedung Kedubes Korut untuk mencegah seluruh pejabat di kantor itu meninggalkan Negeri Jiran (AP Photo/Vincent Thian)
Seorang staf berjalan keluar memeriksa saat polisi Malaysia ditempatkan di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Utara di Kuala Lumpur, Selasa (7/3). Pemerintah Malaysia melarang staf Kedubes Korut keluar dari Negeri Jiran. (AP Photo/Vincent Thian)
Garis polisi terpasang di depan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Utara di Kuala Lumpur, Selasa (7/3). Hal itu dilakukan menyusul keputusan pemerintah Korut untuk melarang semua warga Malaysia untuk pulang ke negara mereka sendiri. (MOHD RASFAN/AFP)
Polisi Malaysia mengepung dan menutup kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Utara di Kuala Lumpur, Selasa (7/3). Otoritas Malaysia telah menyegel Kedubes Korut menyusul pelarangan staff Korea Utara untuk meninggalkan Negeri Jiran. (MOHD RASFAN/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya