Gol Aguero dan Sane Antar Manchester City Tundukkan Sunderland

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland pada lanjutan Liga Premier Inggris di St

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Mar 2017, 10:56 WIB
Manchester-City-Sunderland-Liga-Inggris
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland pada lanjutan Liga Premier Inggris di St
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Light, Sunderland, (5/3). City menang atas Sunderland dengan skor 2-0. (Owen Humphreys/PA via AP)
Gelandang Manchester City, Leroy Sane (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Light, Sunderland, (5/3). City menang atas Sunderland dengan skor 2-0. (Owen Humphreys/PA via AP)
Gelandang Manchester City, Yaya Toure berusaha mengontrol bola dari kawalan penyerang Sunderland, Fabio Borini pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Light, Sunderland, (5/3). City menang atas Sunderland dengan skor 2-0. (AFP Photo / Scott Heppell)
Gelandang Manchester City, David Silva berusaha mengontrol bola dari gelandang Sunderland, Sebastian Larsson pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Light, Sunderland, (5/3). City menang atas Sunderland dengan skor 2-0. (AFP Photo / Scott Heppell)
Gelandang Manchester City, Leroy Sane berusaha membawa bola dari kejaran bek Sunderland, Billy Jones pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Light, Sunderland, (5/3). City menang atas Sunderland dengan skor . 2-0. (Owen Humphreys/PA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya