Seksinya Tamara Bleszynski Pakai Baju Renang di Papua

Tamara Bleszynski memamerkan busana renangnya saat sedang mengunjungi Papua Barat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Mar 2017, 18:36 WIB
Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang ke-42, Tamara Bleszynski masih sanggup memesona banyak pria. Maklum saja, paras wajah dan tubuhnya yang dirawat dengan baik, membuatnya seolah masih berusia kepala dua. Bahkan ketika ia memamerkan lekuk tubuhnya saat berada di Papua Barat pun, banyak yang masih tergoda.

Hal tersebut bisa disimak melalui unggahan foto terbaru Tamara Bleszynski di Instagram @tamarableszynskiofficial. Dalam fotonya, Tamara Bleszynski tengah berpose sambil mengenakan baju renang one piece di Teluk Triton yang terletak di Kaimana, Papua Barat.

Tamara Bleszynski. (@tamarableszynskiofficial)

Meskipun begitu, foto tersebut diambil dari jarak jauh. Keindahan teluk yang dihiasi oleh pepohonan dan airnya yang jernih, membuat kecantikan Tamara semakin bersinar. "Indahnya Teluk Triton, Kaimana 🌴💕#tritonbay #westpapua #kaimana #beautifulindonesia," tulis Tamara sebagai keterangan fotonya, Kamis (2/3/2017).

Beberapa netizen tampak memuji kecantikan dan keseksian Tamara di dalam fotonya. "Badannya sangat atletis seperti masih berusia 20 tahunan," tulis @gunturmuhamad54. "Cantiiiiiiiiiiqnya bukan main ... fans beraaaaaat," ujar @rmayadewi.

Tamara Bleszynski. (@tamarableszynskiofficial)
 

Beberapa jam sebelumnya, Tamara Bleszynski juga terlihat mengunggah foto dirinya bersama kerabat tengah berada di Pelabuhan Kaimana. Mereka sedang berpose di atas sebuah perahu motor. "Selamat Pagi, siap2 mau melihat pesona Kaimana ⚓️🌊 #Kaimana #westpapua," ujar Tamara.

Tamara Bleszynski pertama kali memamerkan keberadaannya di Papua Barat sejak Rabu (1/3/2017) lalu. Di situ, ia menemui teman-temannya di Kaimana dan sempat bertemu dengan Bupati Asmat di Fakfak.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya