Liverpool Tumbang 3-1 di Markas Leicester City

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kiri) berebut bola udara dengan bek Liverpool, Joel Matip pada lanjutan Liga Inggris di stadion King

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Feb 2017, 11:05 WIB
Liverpool-Leicester-City-Liga-Inggris
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kiri) berebut bola udara dengan bek Liverpool, Joel Matip pada lanjutan Liga Inggris di stadion King
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kiri) berebut bola udara dengan bek Liverpool, Joel Matip pada lanjutan Liga Inggris di stadion King Power, (28/2). Leicester City menang atas Liverpool dengan skor 3-1. (AFP Photo / Adrian Dennis)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengintruksikan para pemainnya saat berhadapan dengan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di stadion King Power, (28/2). Leicester City menang atas Liverpool dengan skor 3-1. (AFP Photo / Adrian Dennis)
Gelandang Leicester City, Marc Albrighton (kedua kanan) berusaha melewati bek Liverpool, Nathaniel Clyne pada lanjutan Liga Inggris di stadion King Power, (28/2). Leicester City menang atas Liverpool dengan skor 3-1. (AFP Photo / Adrian Dennis)
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Wilfred Ndidi usai mencetak gol ke gawang Liverpool di Liga Inggris di stadion King Power, (28/2). Vardy mencetak dua gol di pertandingan ini. (AFP Photo / Adrian Dennis)
Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Danny Simpson usai mencetak gol ke gawang Liverpool di Liga Inggris di stadion King Power, (28/2). Leicester menang 3-1 atas Liverpool. (AFP Photo / Adrian Dennis)
Gelandang Liverpool, Sadio Mane berusaha melewati bek Leicester City, Christian Fuchs pada lanjutan Liga Inggris di stadion King Power, (28/2). Leicester City menang atas Liverpool dengan skor 3-1. (AFP Photo / Adrian Dennis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya