Video Prediksi Piala Presiden: Semen Padang Vs Bhayangkara

Semen Padang merupakan salah satu tim paling impresif pada fase grup Piala Presiden.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Feb 2017, 14:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Semen Padang bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga 8 Besar Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu malam WIB (26/2/2017).

Meski memiliki rekor apik di fase grup, Semen Padang tak mau berbangga diri. Tim berjuluk Kabau Sirah ini, menilai Bhayangkara FC merupakan tim yang patut diwaspadai.

Semen Padang merupakan salah satu tim paling impresif pada fase grup Piala Presiden. Mereka berhasil menjaringkan 11 gol. Penyerang Marcel Sacramento menjadi kontributor terbanyak dengan menyumbang empat angka.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan, timya sudah bekerja keras untuk lakukan persiapan menghadapi Semen Padang di 8 besar Piala Presiden.

Menurut Simon McMenemy, calon lawan Semen Padang merupakan tim yang berbahaya, tetapi Bhayangkara FC sudah menemukan pola untuk menghadapi lawan.

Dilihat dari rekor pertemuan, Semen Padang masih unggul dari Bhayangkara FC. Tim berjulukan Kabau Sirah ini sukses mengemas satu kemenangan dan satu kali imbang dari dua kali pertemuan terakhir.

 https://www.vidio.com/watch/620390-prediksi-semen-padang-vs-bhayangkara-fc

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya