Kisah di Balik Foto Wanita Cantik Terjebak Banjir Pakai Daster

Wulan mengaku tak sempat dandan dan masih mengenakan daster. Karena ibunya buru-buru mengajaknya untuk menengok keluarganya.

oleh Azwar Anas diperbarui 24 Feb 2017, 15:30 WIB
Wulan wanita cantik terjebak banjir hanya pakai daster

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini beredar foto wanita cantik sedang terjebak banjir hanya mengenakan daster. Wanita berparas ayu dalam foto itu rupanya bernama Wulan.

Nam lengkapnya, Nur Aini Wulandaru (24) yang tinggal di Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Foto Wulan beredar di media sosial hingga di aplikasi perpesanan macam BBM, LINE, WhatsAap, dan lain sebagainya.

Foto Wulan ramai dibicarakan kala banjir menggenangi kawasan Jakarta pekan lalu. Padahal foto itu telah diambil Wulan pada Januari lalu dan bukan di Jakarta, melainkan di kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur.

Wulan sendiri tak mengira, bila fotonya ketika berada di lokasi banjir setinggi betisnya bakal viral dan disebutkan menjadi korban banjir di tempat yang berbeda-beda.

Ceritanya, saat itu Wulan hendak mengunjungi keluarganya di Desa Kedawung Kulom, Grati, Pasuruan yang rumahnya juga terendam banjir. Wulan mengaku tak sempat dandan dan masih mengenakan daster. Karena ibunya buru-buru mengajaknya untuk menengok keluarganya.

Tetapi di jalan, Wulan melihat ada rombongan Bupati Pasuruan yang juga sedang meninjau lokasi banjir. Agar tak menambah kepadatan jalan, Wulan memutuskan untuk menepi dan berfoto. Ia juga menyempatkan diri untuk swafoto alis selfie yang kemdian diunggah ke media sosialnya.

Ia pun tahu-tahu menjadi korban keisengan netizen Indonesia. Fotonya menyebar dalam bentuk meme dengan catatan yang lucu hingga romantis. Wulan tak bermasalah fotonya dijadikan meme. Ia bahkan menulis pernyataan di akun Instagram miliknya.

 

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya