Bek Chelsea: Gelar Liga Inggris Mulai Terlihat

Hasil imbang tidak menggoyahkan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Feb 2017, 13:40 WIB
Cahill optimistis Chelsea juara Liga Inggris musim ini. (Reuters/Eddie Keogh)

Liputan6.com, London - Hasil imbang yang diraih Chelsea saat melawan Burnley pada pekan ke-25 Liga Inggris tidak membuat Gary Cahill kecewa. Bek The Blues yakin peluang timnya untuk juara masih sangat besar.

Chelsea sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui Pedro dalam laga yang digelar Minggu (12/2/2017) di Turf Moor. Sayang, tendangan bebas Robbie Bradie membuat Chelsea harus pulang dengan satu angka.

Namun hasil imbang itu tidak menggoyahkan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 60 poin dari 25 pertandingan.

"Kami sudah melihat gelar juara di ujung terowongan. Tetapi hasil imbang lawan Burnley menjadi peringatan kalau menuju ke sana tidak akan mudah," ujar Cahill seperti dilansir Soccerway.

"Masih ada 13 laga yang tersisa. Semoga saja kami bisa meraih hasil yang benar," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Cahill menyebut hasil imbang lawan Burnley bukan sebuah kemunduran. Ia mengaku tidak mudah bermain di markas klub yang sedang di papan bawah tersebut.

"Di sana sangat dingin, bersalju, dan membuat kami kesulitan. Jadi satu poin di sana sangat vital," kata Cahill yang membawa Chelsea juara Liga Inggris musim 2014/15.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya