Penemuan Bom Perang Dunia II Paksa 60 Ribu Warga Yunani Mengungsi

Penemuan bom sisa Perang Dunia (PD) II memicu evakuasi sekitar 60 ribu warga di Kota Thessaloniki, Yunani

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Feb 2017, 12:15 WIB
20170209-Bom Perang Dunia II di Yunani-Thessaloniki
Penemuan bom sisa Perang Dunia (PD) II memicu evakuasi sekitar 60 ribu warga di Kota Thessaloniki, Yunani
Aparat militer melakukan inspeksi di lokasi temuan bom sisa Perang Dunia II di Kota Thessaloniki, Yunani, 9 Februari 2017. Penemuan bom yang mengandung sekitar 250 kg bahan peledak itu memicu evakuasi sekitar 60 ribu warga. (AP Photo/Giannis Papanikos)
Aparat militer meninggalkan lokasi ditemukannya bom dari masa Perang Dunia II di Kota Thessaloniki, Yunani, 9 Februari 2017. Penemuan bom itu ketika memperluas area tangki bawah tanah sebuah pompa bensin di Kota Thessaloniki. (AP Photo/Giannis Papanikos)
Seorang polisi mengamati sebuah lubang ditemukannya bom dari masa Perang Dunia II di Kota Thessaloniki, Yunani, 9 Februari 2017. Penemuan bom yang mengandung sekitar 250 kg bahan peledak itu memicu evakuasi sekitar 60 ribu warga. (SAKIS MITROLIDIS/AFP)
Seorang pria melintas dekat lokasi ditemukannya bom dari masa Perang Dunia II di Kota Thessaloniki, Yunani, 9 Februari 2017. Evakuasi penuh pun dilakukan terhadap seluruh warga yang tinggal di radius 1,9 km dari lokasi bom ditemukan (SAKIS MITROLIDIS/AFP)
Seorang karyawan memeriksa lokasi ditemukannya bom dari masa Perang Dunia II di Kota Thessaloniki, Yunani, 9 Februari 2017. Penemuan bom itu ketika memperluas area tangki bawah tanah sebuah pompa bensin di Kota Thessaloniki. (AP Photo/Giannis Papanikos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya