Juventus Menang Lagi, Allegri Jawab Rumor ke Arsenal

Juventus kini kokoh di puncak klasemen seri A usai kalahkan Crotone.

oleh Defri Saefullah diperbarui 09 Feb 2017, 14:10 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, berusaha melewati pemain Crotone, Adrian Stoian. Dua gol Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain, keduanya terjadi pada babak kedua. (EPA/Albano Angilletta)

Liputan6.com, Crotone - Juventus dengan mudah mengalahkan Crotone 2-0 pada lanjutan Serie A di Ezio Scida Stadium, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB. Kemenangan ini membuat Juventus mulus di puncak klasemen dengan keunggulan 7 poin dari AS Roma.

Alih-alih ditanyakan soal kemenangan Juventus, pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, malah ditanyakan soal rumor hijrah ke Arsenal. Apa jawaban Allegri?

"Saya tak akan membantah atau konfirmasi apa pun. Saya sedang fokus dengan klub. Sekarang, kami harus fokus rebut kemenangan," kata eks pelatih AC Milan ini terkait rumor ke Arsenal seperti dikutip Mirror.

"Di tengah musim seperti sekarang, media selalu bilang saya pergi, bahkan saat Juventus sedang raih hasil bagus."

Allegri memang dalam trek bagus untuk menyamai rekor Antonio Conte di Juventus. Jika kembali juara, dia bakal jadi juara untuk ketiga kali secara beruntun.

2 dari 2 halaman

Beri Peringatan

Massimiliano Allegri (AFP/Marco Bertorello)


Melihat eskalasi rumor yang kaitkan Allegri dengan Arsenal, Direktur Sport Juventus, Giuseppe Morata, harus buka suara. Dia beri peringatan kepada Arsenal atau klub lain yang meminati Allegri.

"Selain karena dia masih terikat kontrak dengan Juventus, saya pikir masih banyak target yang harus kami kejar bersama dan rapor kami sangat bagus," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya