Audiensi Kemensos dengan Kadensus 88 Bahas ISIS dan Paham Radikal

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat melakukan pertemuan dengan Kepala Densus 88 Edi Hartono saat melakukan pertemuan di ruang kerja

oleh Fatkhurroz diperbarui 31 Jan 2017, 13:45 WIB
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat melakukan pertemuan dengan Kepala Densus 88 Eddy Hartono
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat melakukan pertemuan dengan Kepala Densus 88 Edi Hartono saat melakukan pertemuan di ruang kerja
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat melakukan pertemuan dengan Kepala Densus 88 Eddy Hartono saat melakukan pertemuan di ruang kerja Kemensos, Jakarta, Selasa (31/1). (Liputan6.com/Helmi Affandi)
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa berdialog dengan Kepala Densus 88 Eddy Hartono saat melakukan pertemuan di ruang kerja Kemensos, Jakarta, Selasa (31/1). (Liputan6.com/Helmi Affandi)
Khofifah Indar Parawansa saat melakukan pertemuan dengan Kadensus 88 Eddy Hartono di ruang kerja Kemensos, Jakarta, Selasa (31/1). Audiensi tersebut terkait perkembangan isis dan paham radikal yang kian banyak di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Affandi)
Suasana pertemuan Khofifah Indar Parawansa dengan Kepala Densus 88 Eddy Hartono di ruang kerja Kemensos, Jakarta, Selasa (31/1). Audiensi tersebut terkait perkembangan isis dan paham radikal yang kian banyak di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Affandi)
Khofifah Indar Parawansa saat melakukan pertemuan di ruang kerja Kemensos, Jakarta, Selasa (31/1). Audiensi tersebut terkait perkembangan isis dan paham radikal yang kian banyak di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Affandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya