Trump Larang Muslim Masuk AS, Massa Kepung Bandara-Bandara AS

Kebijakan Donald Trump dalam kebijakan imigrasi khususnya bagi negara-negara mayoritas penduduk muslim mendapat penolakan dari masyarakat AS

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Jan 2017, 13:33 WIB
20170128-Protes Kebijakan Imigrasi Donald Trump-AS
Kebijakan Donald Trump dalam kebijakan imigrasi khususnya bagi negara-negara mayoritas penduduk muslim mendapat penolakan dari masyarakat AS
Ratusan massa berkumpul di Terminal Internasional Tom Bradley, Bandara LAX menggelar aksi protes, di Los Angeles, Sabtu (28/1). Mereka mengecam kebijakan Donald Trump yang melarang warga dari 7 negara mayoritas muslim, masuk ke AS. (AP Photo/Reed Saxon)
Pengunjuk rasa membawa poster wanita berhijab bendera Amerika saat aksi protes di Bandara Internasional San Francisco, Sabtu (28/1). Mereka memprotes kebijakan Donald Trump yang melarang warga dari 7 negara muslim masuk AS. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Sejumlah orang menggelar aksi protes di Bandara Internasional Portland, Sabtu (28/1). Massa berkumpul di bandara-bandara AS menolak kebijakan Donald Trump yang melarang warga dari 7 negara muslim masuk ke Amerika Serikat. (Mike Zacchino/The Oregonian/AP)
Calon penumpang melewati massa yang menggelar aksi protes di Terminal Internasional Tom Bradley, Bandara LAX, Los Angeles, Sabtu (28/1). Mereka menggelar aksi protes terkait kebijakan Presiden AS Donald Trump tentang imigrasi. (AP Photo/Reed Saxon)
Pengunjuk rasa berorasi saat menggelar aksi protes di Bandara Internasional San Francisco, Sabtu (28/1). Mereka memprotes kebijakan Presiden AS, Donald Trump yang melarang warga dari 7 negara muslim masuk Amerika Serikat. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Massa menggelar aksi protes di Bandara Internasional Portland, Sabtu (28/1). Massa berkumpul di bandara-bandara AS menolak kebijakan Donald Trump yang melarang warga dari 7 negara muslim masuk ke Amerika Serikat. (Mike Zacchino/The Oregonian/AP)
Pengunjuk rasa berorasi di Bandara Internasional San Francisco, Sabtu (28/1). Mereka berunjuk rasa memprotes kebijakan Presiden AS, Donald Trump yang melarang warga dari 7 negara muslim masuk Amerika Serikat. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya