MU Harus Datangkan Bale dan Griezmann

MU musim lalu memecahkan rekor transfer dunia dengan membeli Paul Pogba.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 27 Jan 2017, 12:30 WIB

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand meminta Setan Merah mendatangkan winger Real Madrid Gareth Bale dan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Ferdinand menilai, keduanya punya potensi bagus untuk mengangkat potensi serangan MU.

MU musim lalu memecahkan rekor transfer dunia dengan membeli Paul Pogba dari Juventus. Selain itu, Setan Merah juga mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membeli Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan.

Menurut Ferdinand, MU harus mengeluarkan banyak uang lagi untuk menambah daya gedor mereka. Caranya adalah dengan mendatangkan Bale dan Griezmann.

"MU punya uang, saya akan mengejar keduanya. Mereka pemain hebat, tapi saya tidak berpikir mereka memiliki tipe yang sama. Keduanya berbeda," kata Ferdinand kepada Squawka.

"Bale bisa bermain di mana saja di seluruh lini depan. Dia akan efektif di mana saja. Dari kanan ke kiri, dan tengah."

"Griezmann jelas akan bermain sebagai nomor sembilan, tapi sekarang mungkin terlalu dini. Zlatan Ibrahimovic mencetak begitu banyak gol."

2 dari 2 halaman

Harus Kejar Habis-habisan

"Jika mereka tersedia, MU harus ikut memburu mereka," Ferdinand menambahkan.

Menurut Transfermarkt, harga jual Bale saat ini adalah 90 juta euro. Sementara Griezmann 80 juta euro. MU sendiri merupakan klub terkaya dunia saat ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya