Djarot Doakan Megawati Terus Bangun Negara Pancasila

Sejumlah pejabat dan pimpinan partai tampak hadir dalam acara ulang tahun Megawati.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 23 Jan 2017, 15:06 WIB
Djarot di ulang tahun Megawati Soekarnoputri

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah politikus dan pejabat datang ke acara Ulang Tahun ke-70 Presiden ke 5 RI Megawati Soekarnoputri. Tak ketinggalan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Ahok datang lebih dulu sekitar pukul 14.00 WIB mengenakan baju batik cokelat dan langsung masuk ke Gedung Teater Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Tak berselang lama, Djarot tiba di lokasi didampingi istrinya. "Selamat ulang tahun Ibu Mega, semoga bisa membangun negara Pancasila dan kebinekaan," ucap Djarot.

Sekitar pukul 14.15 WIB, Megawati tiba di lokasi, Ahok nampak menyambut di pintu masuk gedung teater. Sementara Presiden Jokowi tiba di lokasi pukul 14.24 WIB, Jokowi datang bersama Puan Maharani.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah menteri kabinet kerja juga datang ke acara ulang tahun Megawati. Di antaranya, Kepala BIN Budi Gunawan, Menko Polhukam Wiranto, Kepala BNN Budi Waseso, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menhub Budi Karya Sumadi dan Menkominfo Rudiantara.

Beberapa pimpinan partai juga tampak hadir, di antaranya Ketum Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Kepala daerah yang berasal dari PDIP seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan calon Gubernur Banten petahana Rano Karno juga hadir. Terlihat juga mantan Ketua KPK Antasari Azhar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya